Sabtu, 08 Oktober 2016

Training Server, Cloud & Virtualization

Assalamu'alaikum

Untuk 7 hari ke depan saya akan mendokumentasikan materi "Training Server, Cloud & Virtualization" yang di adakan oleh IDNetworkers (Semarang) atau lebih di kenal dengan IDN Semarang.
Program ini di adakan untuk mahasiswa-mahasiswa Semarang dan sekitarnya, tetapi di karenakan kuota tidak penuh karena di khususkan untuk "mahasiswa" saja, jadi IDN Semarang memutuskan untuk membuka training ini untuk umum.
Training ini sendiri berjalan dari 8 Oktober - 14 Oktober 2016, waktunya sendiri dari jam 8 pagi - 8 malam..
Ini saya ada brosur nya, biayanya berapa ya? lihat di brosur aja deh


gimana udah liat brosurnya? bisa disimpulkan kalau training ini bayar berapa, kan?
yup gratis, 500 ribu itu cuma buat jaminan keseriusan kita doang kok.
saya sendiri statusnya bukan mahasiswa, makanya bisa ikut karena targetnya yang awalnya untuk mahasiswa di rubah menjadi untuk umum.. hehe
dan materi yang akan dipelajari 7 hari kedepan adalah Ubuntu server, proxmox, dan openstack.

semoga saya bisa konsisten menulis 7 hari kedepan, walaupun saya yakin tulisan saya masih banyak kekurangan di sana sini.

sekian

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pageviews